Loading...

INILAH 11 WANITA PALING POPULER DI DUNIA BLOGGING

1. Gina Trapani
Blog: www.lifehacker.com
Alexa Rank: 625
Niche: Self-improvement

Dengan skill blogging-nya, Gita Trapani berhasil menduduk peringkat pertama 10 blogger terkaya di dunia. Penghasilannya mencapai $110.000 perbulan. Fokus utama lifehacer adalah bagaimana seseorang dapat meningkatkanpersonality-nya. Mantap!

2. Rita McGrath
Blog: Harvard Business Review Blog Network 
Alexa Rank: 4068
Niche: Marketing
Rita mulai blog-nya pada tahun 1994. Pada awalnya blognya hanya difokuskan pada Harvard University saja, sekarang telah berkembang menjadi sebuah organisasi di mana ada 30 karyawan, memiliki kantor di New York City, India dan Inggris.

3. Ree Drummond
Blog:  The Pioneer Woman
Alexa Rank: 7,645
Niche: Food

Jika anda mau mencoba masakan yang berbeda, blog ini bisa menjadi salah satu inspirasi. Resepnya tersedia di blog. Komplit... :-)

4. Heather & Jessica
Blog: Go Fug Yourself
Niche: Fashion and Style
Dalam blognya Heather & Jessica berbagi  segala sesuatu tentang fahion.

5. Jenny Lawson
Blog: The Bloggess
Alexa Rank: 28,433
Niche: Humor
Jika sedang suntuk dan mencari sesuatu yang lucu, Jenny Lawson menyampaikan segala setiap aspek kehidupan dengan sentuhan yang berbeda. Jika ingin tertawa sendiri di epan komputer/gadget anda, coba deh tengok blognya Jenny... :-)

6. Julie, Janet, Francesca, & Sarah
Blog:  Remodelista
Alexa Rank: 31172
Niche: Design
Nah, kalau empat wanita ini berbagi kepada pembacanya tentang desiain interior. Kalau ada yang lagi nyari ide buat desain interior, coba deh kunjungi blognya...

7. Sara K. Smith
Blog: Wonkette
Alexa Rank: 32,975
Niche: Politics
Wonkette adalah situs politik yang populer. Blog ini mencakup semua hal-hal penting tentang urusan urusan politik terbaru.

8. Ariel Meadow Stallings
Blog:  Offbeat Bride
Alexa Rank: 50,404
Niche: Fashion
Offbeat Bride adalah situs web yang paling populer untuk pengantin. Situs ini adalah tentang fashion, saran, foto bagi calon pengantin. Situs ini dilihat oleh lebih dari 170.000 pengunjung unik per bulan dan memiliki lebih dari 1,2 juta page views setiap bulan.

9. Martina Zavagno
Blog: Adverblog
Alexa Rank: 62,968
Niche: Marketing

Martina bekerja sebagai orang dalam di sebuah perusahaan pemasaran terpadu  berbagi semua pengetahuan dengan pembacanya melalui blog-nya.

10. Danielle LaPorte
Blog: White Hot Truth
Alexa Rank: 73,342
Niche: Branding


11. Tamar Weinberg
Blog: Techipedia
Alexa Rank: 87,000
Niche: Social Media
Wanita yang konsisten dan memiliki semangat yang tinggi. Lebih dikenal sebagai Community & Marketing Manager di Mashable, Tamar telah berinteraksi di media sosial selama  15 tahun. Jika ingin mengetahui lebih banyak dari apa yang ia tulis di mashable, kunnjungi blog pribadinya.

Credit:   Nida Zaidi @Facebook & www.mybloggertricks.com/

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "INILAH 11 WANITA PALING POPULER DI DUNIA BLOGGING"

  1. Through this post, I know that your good knowledge in playing with all the pieces was very helpful. I notify that this is the first place where I find issues I've been searching for. You have a clever yet attractive way of writing. game slot online

    ReplyDelete