Loading...

Situs Penyedia E-Mail Gratis

Email adalah singkatan dari Elektronic Mail atau dalam bahasa Indonesia Surat Elektronik (Surel). Bagi pengguna internet, E-Mail merupakan kebutuhan wajib yang harus dimiliki. Selain untuk kebutuhan berkomunikasi, E-Mail juga diperlukan untuk mendaftar berbagai layanan  jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, Google Plus dan lain-lain. 


Ada banyak situs yang menyediakan layanan pembuatan E-Mail yang bisa dipergunakan baik secara cuma-cuma atau berbayar. 

Di Indonesia, salah satu situs yang melayani pembuatan E-mail adalah TelkomNet Mail namun sayangnya layanan ini akan ditutup pada tanggal 15 Januari 2014 mendatang (Pengumuman bisa dilihat di http://mail.telkom.net.
Baiklah, inilah beberapa situs yang menyediakan layanan pembuatan e-mail gratis

Gmail merupakan layanan email dan chat dari Google Inc. yang ditemukan oleh Paul Buchheit. Gmail menyediakan kapasitas penyimpanan hingga 10 GB dengan perlindungan terhadap kotak masuk spam. Gmail juga dapat mengirimkan attachment (lampiran) sampai 25MB per email dan fitur-fitur menarik termasuk pengelompokan email masuk sehingga mudah untuk dilihat. Saat ini Google menerapkan kebijakan Satu akun untuk semua layanan google jadi ketika anda membuat sebuah akun google, maka anda bisa menggunakan akun tersebut untuk semua layanan google seperti Google Plus, Youtube, Blogger dan semua layanan google yang lain

Yahoo!mail merupakan layanan gratis dari Yahoo dengan kapasitas penyimpanan hingga 5GB. Rocketmail dan ymail juga merupakan bagian dari Yahoo!Mail. Yahoo!mail diluncurkan pada 8 0ktober 1997 dan saat ini lebih dari 300 juta akun yahoo mail digunakan.

Outlook.com merupakan web berbasis email milik microsoft. Corp dan merupakan layanan email terbesar kedua. Diluncurkan pada 4 juli 1996 (Hotmail) 31 juli 2012 (Outlook) dan saat ini sudah melayani lebih dari 420 juta pengguna di seluruh dunia. 
Outlook merupakan versi terbaru dari Hotmail, Windows Live Hotmail, Msn Hotmail dari Microsoft Walaupun begitu kita tetap bisa mengakses akun email hotmail, msn email terdahulu dan membuat akun baru dengan domain outlook, hotmail dan live.com.

Aol mail atau disebut juga AIM mail merupakan layana email gratis dari AOL (American Online). Aol menyediakan kapasitas  penyimpanan hingga 5GB dan perlindungan terhadap spam. Diluncurkan pada 21 maret 1993 dan saat ini tersedia dalam 54 bahasa.

Mail.com merupakan layanan email berbasis web dan portal milik United Internet. Mail.com menyediakan penyimpanan sebesar 2GB dan perlindungan terhadap spam. Selain itu Mail.com menyediakan sekitar 200 nama domain yang bisa kita pergunakan sesuai dengan kebutuhan, misalnya jika anda seorang guru bisa membuat e-mail dengan nama domain @teacher.org lain-lain seperti @asia.com, @myself.com dan lainnya masih banyak lagi.

     
GMX Mail merupakan layanan email gratis dari GMX (Global Mail Exchange) milik United Internet  yang berbasis di German. Gmx mail menyediakan kapasitas penyimpanan hingga 5GB dengan  50MB kapasitas per email dan perlingdungan terhadap malware dan spam.

Layanan email gratis dari zohomail.com dengan kapasitas pemyimpanan online terbatas. Umumnya zoho mail ditujukan untuk pengguna profesional dan umum.

Fastmail merupakan layanan email gratis dan premium dari FastMail.com. FastMail terdiri dari 3 kategori mail yaitu : Personal, Bussiness, dan Family Email dengan harga yg berbeda.

Penyedia e-mail gratis lainnya antara lain:





Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Situs Penyedia E-Mail Gratis"

Post a Comment