Loading...

MENGELOLA AKUN TWITTER DENGAN MANAGEFLITTER

mengelola akun twittwer denga manageflitterJejak Digital | Sebagian pengguna Twitter tentunya sudah tak asing lagi dengan aplikasi ini. ManageFlitter adalah sebuah aplikasi yang sangat powerful untuk mengontrol akun Twitter. Aplikasi ini memberikan banyak kemudahan bagi penggunanya. Kemudahan yang ditawarkan oleh Aplikasi ini memungkinkan pengguna Twitter untuk meng-unfollow akun secara massal dan cepat. Disampint itu pengguna bisa mengontrol akun-akun yang sudah tidak aktif, akun-akun yang "cerewet" dan berkicau terus, akun yang 'pendiam" fake follower, akun spam dan lain-lain.

Hati-hati..!! Aplikasi ini bisa membuat anda ketagihan...!!!

twitter manageflitter
Saat tulisan ini dibuat ManageFlitter mengklaim memiliki pengguna sebanyak 2.328.559. Tak tanggung-tanggung merek-merek terkemuka seperti Windows, Paypal, American Express juga menggunakan aplikasi ini. 

ManageFlitter dengan kecanggihannya akan meberitahu pengguna Twitter akun mana saja yang belum/tidak memasang gambar profil, akun mana saja yang tidak mem-follow balik, Fake Following, Rasio following-follower, akun cerewet dan lainnya. 

ManageFlitter bisa digunakan secara berbayar ataupun gratis. Tentunya akun yang berbayar akan mendapat fasilitas yang lebih dibandingkan dengan akun gratisan. Tapi jangan khawatir, dengan program gratisnya saja, sudah sangat banyak hal yang bisa kita manfaatkan untuk mengelola akun twitter.

ManageFliter akan dengan senang hati memfollow anda kembali (folback) jika anda mem-follow akun Twitternya.

Satu hal yang juga sangat menarik dari ManageFlitter adalah aplikasi menyediakan layanan analisis waktu terbaik untuk berkicau, plus layanan  untuk menjadwalkan tweet. Dan tentu saja anda bisa mengaitkan akun Google Plus dan LinkedIn ke dalam aplikasi ini. Menarik bukan?

Jika anda tertarik untuk mencoba aplikasi ini, silahkan klik masuk ke website ManageFlitter, kemudian Sign In dengan akun Twitter anda. Nikmati kemudahan mengelola akun anda hanya dari satu tempat. Jika anda sudah tidak ingin lagi menggunakan aplikasi ini pada akun twitter anda silahkan baca artikel Cara menghapus aplikasi dari twitter

Jika tidak keberatan, mohon kiranya mengklik tombol Like page di bawah ini. Jika anda ingin memasang Like box melayang di blog anda silahkan klik Cara memasang Like Box Facebook. Contoh like box-nya bisa anda lihat di SINI

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "MENGELOLA AKUN TWITTER DENGAN MANAGEFLITTER"

  1. Pernah pake tapi pas mau unfollow kadang suka ga bisa, disitu mah udah klik unfollow tapi kalau cek di twitter ga berubah sama sekali

    ReplyDelete