Loading...

CARA MENGETAHUI FOLLOWER ASLI ATAU PALSU

Follower menjadi kekuatan di Twitter. Semakin banyak Follower maka penyampaian ide, gagasan, promosi produk dan sebgainya akan menjadi lebih luas. Selain itu, memiliki banyak Follower juga bisa menaikkan ‘gengsi’.
Lihatlah para akun tokoh-tokoh, perusahaan-perusahaan bonafit, artis selalu memiliki follower yang jumlahnya luar biasa. Tanpa follower Twitter tidak akan mandul.
Semua pengguna twitter ingin memiliki banyak Follower. Banyak cara ditempuh, mulai dari promosi akun sampai beli Follower. Alhasil banyak muncul Follower palsu atau fake follower.
Bagaimana kita mengetahui follower yang kita miliki asli atau palsu?
Banyak tool berseliwern di internet untuk mengetahui  kualitas Follower kita atau sekedar untuk mengecek kualitas follower sebuah akun diantaranya adalah TwitterAudit. Tool ini akan mengukur kualitas follower anda atau orang lain berdasarkan jumlah tweet, kapan tweet terakhirnya, serta ratio follower. Hasilnya akan menampilkan apakah follower tersebut real atau palsu.

Proses yang cepat menjadikan tool ini layak untuk dicoba. Bagi anda yang ingin mengetahui follower anda palsu atau real, silahkan coba tool ini, gampang dan cepat.

  1. Kunjungi situs https://www.twitteraudit.com [anda bisa memilih untuk Sign in dengan akun twitter anda atau tidak]
  2. Masukkan nama pengguna yang ingin anda cek kualitas followernya. Contoh: @thoni_ahmad
  3. Klik tombol Audit. Tunggu sebentar dan perhatikan jumlah follower real dan Fake anda.


Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "CARA MENGETAHUI FOLLOWER ASLI ATAU PALSU"

  1. Cek dulu ah, pengen tau banyakan yang asli apa palsu ni soalanya ada akun yang aktif banget ampir tiap menit kirim tweet

    ReplyDelete