Loading...

Cara mudah melacak teman yang Meng-Unfriend anda dari pertemanan Facebook

Jejaring sosial (Social Networking) telah banyak mengubah cara orang berinteraksi. Berbgai fasilitas dan kemudahan yang ditawarkan oleh Media sosial menjadikan penggunanya semakin kecanduan. Bahkan perusahaan-perusahaan besar besar, artis, politisi beramai-ramai memanfaatkan jejaring sosial untuk meningkatkan popularitas mereka.

Sebagaimana yang kita ketahui bahwa facebook hanya memberitahu kita siapa yang menambahkan kita sebagai teman, tapi tidak sebaliknya. Jadi untuk mencari tahu siapa yang meng-Unfriend anda, anda membutuhkan layanan pihak ketiga.

Nah, dalam artikel ini akan dibahas tool-tool yang bisa membantu kita menemukan siapa yang meremove anda dari pertemanan facebook.
Ada banyak aplikasi pihak ketiga yang bisa kita gunakan, tapi disini hanya akan dibahas 3 saja. Langsung saja tool apa saja yang bisa kita pakai? Ini dia:
  1. Social Fixer. Dulu namanya Better Facebook, adalah browser extension yang dapat diinstall pada berbagai macam browser kecuali Internet Explore. Banyak sekali hal-hal asyik yang bisa dilakukan dengan tool ini (Recomended for advance user).
    Silahkan Download di sini sesuai dengan browser anda: SOCIAL PIXER

  2. Who Deleted Me adalah sebuah layanan gratis berbasis web yang bisa membantu anda untuk mengetahhui siapa saja yang meng-Unfriend anda dari facebook. Yang perlu anda lakukan untuk menggunakan layanan ini adalah mengunjungi halaman resminya di sini Who Deleted Me, kemudian login  dengan menggunakan akun facebook anda. Selebihnya biarkan Who Deleted Me melacak siapa yang menghapus anda dari pertemanan. Silahkan dicoba.

  3. TwentyFeet adalah juga sebuah aplikasi berbasis web yang memiliki kemampuan untuk melacak semua kejadian terkait akun facebook anda. Tak hanya facebook tapi juga akun twitter dan akun-akun lainnya. Namun aplikasi ini tidaklah gratis. Dengan hanya membayar $2.49 pertahun, maka anda akan dapat dengan gampang mengetahui hal-hal penting pada akun anda, termasuk teman yang menghapus/block anda dari pertemanan. Mau mencoba Twenty Feet, Silahkan Klik DISINI
Selamat mencoba.. dan temukan siapa yang tidak menyukai anda di facebook... LoL

Referensi: bit.ly/mCSDm4

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara mudah melacak teman yang Meng-Unfriend anda dari pertemanan Facebook"

Post a Comment