Loading...

Virus Delta Search dan Cara Melenyapkannya



Sebelas-duabelas dengan QVO6.com, Delta search juga tergolong wabah yang sangat menyebalkan. Betapa tidak, begitu komputer terkena virus mesin pencari ini, maka secara tidak fair mesin pencari default yang sudah di setting di browser akan diubah ke deltaSearch.com, termasuk ketika membuka tab baru. Delata search akan mempengaruhi semua browser di komputer kita. Hasil pencariannya tidak akurat, kadangkala mengarahkan kita ke situs malware.

Bagaimana Virus Delta Search menginveksi Komputer kita?

Cara pertama adalah dengan sengaja mendownload deltasearch dari situs resminya kemudian diinstall ke komputer. Kalau yang seperti ini tentu tidak masalah, karena pemilik komputer dengan sengaja melakukannya.
Cara kedua adalah, kita mendapatkan virus deltasearch entah dari mana. Ini yang menjengkelkan! Metode ini memanfaatkan perangkat lunak pihak ketiga, yang dikemas  serupa dengan adware. Selanjutnya tanpa ijin virus ini menguasai browser anda.
Virus DeltaSearch ini memiliki beberapa variasi antara lain; Delta search Virusyhs.delta-search.com, Delta-search.com redirectmixidj.delta-search.com dan visualbee.delta-search.com. 
Jika anada melihat salah satu varian deltasearch tersebut di komputer anda, segera hapus. Ingat, jika terkena virus ini, maka semua browser yang terpasang di komputer anda akan terinfeksi, jadi harus di cek satu persatu. Untuk cara menghapusnya klik disini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Virus Delta Search dan Cara Melenyapkannya"

Post a Comment