Loading...

DISPOSEABLE E-MAIL

Jejak Digital | Disposeable E-Mail adalah sebuah layanan di Internet yang biasanya dipergunakan untuk menghindari spam. Sesuai dengan namanya Disposeable email adalah email sekali pakai. Artinya kita hanya menggunakan e-mail tersebut cuma sekali saja, kemudian dilupakan. 
Dengan layanan disposeable e-mail ini, kita bisa menghindari spam pada e-mail asli kita, walaupun pada beberapa website dilengkapi dengan blocker disposeable e-mail.
Jika pada layanan situs pembuat e-mail seperti yahoo, google ataupun msn kita diharuskan untuk mendaftar dulu baru bisa menggunakan e-mail, maka pada layanan disposeable e-mail ini kita sama sekali tidak perlu mendaftar. Cukup kunjungi situs penyedia disposeable e-mail, maka kita sudah bisa menggunakan layanan e-mail, baik untuk mengirim ataupun menerima e-mail
Simple! itulah kesan pertama saya ketika pertama kali menggunakan layanan disposeable e-mail.
Ada banyak layanan disposeable e-mail di internet, diantaranya adalah:

1. GuerrillaMail.com






Let Them Eat Spam!


PERHATIAN:
  1. Jangan menggunakan disposable email untuk informasi yang penting karena siapapun akan dapat membuka email tersebut tanpa password. 
  2. Segera hapus pesan di disposable email jika tidak diperlukan lagi. Beberapa layanan disposable email akan menghapus pesan secara otomatis setelah beberapa waktu. 
  3. Untuk situs memblok disposable email, gunakan layanan disposable email yang memiliki banyak pilihan nama domain email berbeda dan cobalah menggunakan variasi alamat email yang ada.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DISPOSEABLE E-MAIL"

Post a Comment