Loading...

CARA MENGHAPUS APLIKASI DARI AKUN FACEBOOK

Seiring dengan semakin banyaknya pengguna facebook, maka pengembang (developer) pihak juga berlomba-lomba membuat aplikasi yang bisa diintegrasikan dengan facebook. Game, pemutar musik, pengelola akun sampai spam dan scam adalah jenis-jenis aplikasi yang saat ini bisa kita integrasikan ke aku facebook. Aplikasi-aplikasi ini tentunya diharapkan menunjang pengguna facebook untuk bisa mendapatkan kemudahan dan pengalaman lebih saat online.

Namun demikian tidak jarang sebuah aplikasi bukannya memberikan kemudahan, malah sebaliknya menjadi bumerang bagi pengguna facebook. Tak jarang muncul aplikasi-aplikasi yang menjerumuskan pengguna facebook ke website-website yang berbahaya, phising, scam, adware dan sejenisnya.

Jika sebuah aplikasi terindikasi scam, phising adware atau sejenisnya, maka sebaiknya segera dibuang dari akun facebook. Atau jika anda sudah bosan dengan sebuah aplikasi maka anda perlu menghapus aplikasi tersebut dari akun anda.

NOTE: Semakin banyak anda menggunakan aplikasi, semakin raawanlah akun anda. Pastikan anda memilih aplikasi terpercaya dan dari vendor yang terpercaya juga.

Berikut ini adalah langkah-langkah untuk menghapus aplikasi dari akun facebook.
Kunjungi link berikut ini untuk menuju pusat aplikasi facebook.


Di halaman Appcenter scroll ke bawah dan klik pilihan "Your Apps" Pada halaman Your Apps, aplikasi yang terpasang di akun anda akan ditampilkan (Lihat gambar)


Selanjutnya arahkan mouse anda ke salah satu aplikasi yang mau anda hapus, HootSuite misalnya.
Saat mouse berada di atas aplikasi maka akan muncul tanda x denga tulisan Remove, klik tanda x maka aplikasi akan langsung terhapus dari akun facebook anda.

 Demikian cara menghapus Aplikasi dari Akun Facebook. Semoga bermanfaat.

Kalau ada sumur di ladang boleh kita menumpang mandi.
Kalau ada terselip typo mohon dimaafkan. [pantunnya tidak nyambung...he..he..]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CARA MENGHAPUS APLIKASI DARI AKUN FACEBOOK"

Post a Comment