Loading...

Cara mengubah Facebook Profile Menjadi Facebook Bussiness Pages aka Fans Page

Ada tiga macam halaman yang ada di Facebook: Facebook profile (yaitu facebook perorangan), Facebook Group (Kumpulan dari beberapa Facebook perorangan dengan topik tertentu) dan Facebook Bussiness Pages atau yang lebih dikenal dengan Facebook Pages [Fan Page]. Begitu kira-kira penjelasan 3 macam halaman Facebook.
Sebagian orang membuat akun profie facebook dengan tujuan nantinya akan diubah menjadi sebuah Fan Page. Dengan cara begitu akan relatif lebih gampang untuk mendapatkan jumlah Like yang banyak.

Jika anda berniat untuk mengubah profile facebook anda menjadi sebuah fan page, maka facebook telah menyediakan sebuah tool yang bisa anda pergunakan untuk mengubah profile facebook anda menjadi sebuah fan page dengan sangat mudah dan hanya beberapa langkah saja.

Tool ini akan mengubah dafar teman anda dan dikonversi menjadi Fans dari Page anda.  Gambar profile anda akan dijadikan profile fanpage anda. Menarik kan?

Jika anda tertarik,  berikut adalah Langkah-langkah yang perlu anda kerjakan:


1. Login ke akun facebook anda.
2. Jangan lupa backup dulu data-data yang ada di profile Facebook anda, dan jika anda adalah Admin         sebuah group, tunjuk Admin baru dulu karena yang akan dikonversi hanya daftar teman dan Photo profile. Ini link cara backup data Facebook.
3. Klik link di bawah ini untuk mulai bermigrasi dari pacebook profile ke fans page.
https://www.facebook.com/pages/create.php?migrate


4. Pada halaman migrasi, pilih kategori halaman anda (Lihat gambar)
5. Lengkapi data-data yang diperlukan sesuai dengan kategori fans page anda. (Lihat gambar)
6. Jika semua data tentang Fans P anda sudah beres, centang Facebook Term Of Service (TOS) lalu klik     tombol get started. Semua teman anda akan dikonversi menjadi fans dari page baru anda.
7. Untuk login, anda tetap bisa menggunakan e-mail dan password lama. Jika perlu anda juga bisa                 menambahkan admin baru dari daftar fans page anda.
8. Done

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara mengubah Facebook Profile Menjadi Facebook Bussiness Pages aka Fans Page"

Post a Comment