Loading...

MESIN PENCARI DENGAN FITUR PENCARIAN KHUSUS

MESIN PENCARI DENGAN FITUR PENCARIAN KHUSUSSelain Google sebagai mesin pencari yang paling populer ada juga search engine alternatif yang bisa kita gunakan untuk mencari hal-hal yang sepesifik, seperti pencarian orang, pekerjaan, lagu dan sebagainya.
Berikut adalah beberapa search engine dengan fitur pencarian khusus
  • LyricsMode  are search engines for music lyrics
  • Monster  mesin pencari lowongan kerja
  • Pipl search engine yang khusus untuk melakukan encarian orang. Coba cari namamu di Pipl.com. 
  • Instant Checkmate  Mesin pencari ini rada MENYERAMKAN, karena memuat catatan sesorang mengenai perkawinan, perceraian, catatan kepolisian dan lain-lain. Dengan membayar $9.86 - $22.86 perbulan, tergantung paket yang dipilih maka informasi pribadi seseorang ada ditangan. Layanan belum tersedia untuk wilayah Indonesia.
  • Indeed Mesin pencari lowongan kerja
  • SongMeanings Sebuah mesin pencari yang khusus untuk mencari musik dan lirik lagu
  • Technorati Mesin pecari yang sangat populer dikalangan blogger yang menawarkan fitur untuk pencarian blog dan pengindexan blog.
Deep Web Search Engines
Selain website biasa yang bisa terindex oleh mensin pencari standar seperti Google, Yahoo!, Bing dan lainnya, ada juga dunia lain di belantara maya ini yang dikenal dengan DEEP WEB, DEEP NET, atau INVISIBLE WEB. Situs-situs yang ada di deep web ini tidak akan terindex oleh mesin pencari standar. Menurut Wikipedia Deep web ini jumlahnya 400 - 550 kali lebih besar dibanding surface web. Sangat massive, susah dilacak dan harus diakses dengan browser khusus. Beberapa search engine untuk deep web ini antara lain :

WARNING!: 
HARUS EKSTRA HATI-HATI kalau browsing di deep web ini. Banyak kejahatan bersembunyi di sana, perdagangan gelap, pembunuh bayaran, pencuri, penjualan senjata api, scam dan semacamnya bersemayam jauh di dasar deep web ini.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "MESIN PENCARI DENGAN FITUR PENCARIAN KHUSUS"