Loading...

FITUR BARU FACEBOOK MUNCUL: BUKAN TOMBOL DISLIKE TAPI TOMBOL MARAH!

Tumben hari ini online Facebook pagi-pagi sekali. Ada yang baru! Ketika tombol mouse saya hover di atas gambar Suka/Like (sebelumnya hanya tulisan saja) ada fitur baru yang disematkan. Lima buah stiker/emotikon! Dengan tombol-tombol baru ini anda bisa mengungkapkan perasaan terhadap sebuah kiriman dengan lebih cepat; Suka, Super, Wow, Sedih, dan Marah. Saya mencari tombol Dislike yang sering kali digembar-gemborkan akan segera ditambahkan, tapi tak ketemu. Yang ada justeru tombol "Marah". Mungkin, sekali lagi MUNGKIN ke depan Facebook akan lebih mudah untuk mengambil tindakan terhadap sebuah kiriman dilihat dari tombol-tombol yang ditekan oleh penguna. Jika terlalau banyak yang "Marah" maka bisa jadi kiriman atau gambar tersebut akan dihapus. (Ini perkiraan saya saja).

Baca juga artikel lainnya:
Fitur Baru Instagram
Menulis Huruf Arab tanpa Keyboard Arab
Facebook Anonymously via TOR
Satu Browser Login Puluhan atau Ratusan akun

Entah apa maksud dari Facebook yang tetap saja tidak mengijinkan kita untuk "Tidak Suka" pada sebuah status atau gambar, namun mengijinkan kita untuk "Marah". Tetapi iya juga sih; "Marah" sudah pasti berarti tidak suka. Selamat menikmati fitur baru facebook.
Salam (AF)

Subscribe to receive free email updates:

8 Responses to "FITUR BARU FACEBOOK MUNCUL: BUKAN TOMBOL DISLIKE TAPI TOMBOL MARAH!"

  1. Replies
    1. lucu banget mas. XD

      Saya juga mempunyai jurnal yang mungkin anda minati, yang bisa anda kunjungi di Pariwisata Indonesia . Mari bersama-sama kita memperluas ilmu kita. :)

      Delete
  2. lucu banget mas. XD

    Saya juga mempunyai jurnal yang mungkin anda minati, yang bisa anda kunjungi di http://pariwisata.gunadarma.ac.id/

    ReplyDelete