Loading...

MENGAKSES FACEBOOK SECARA ANONIM VIA JARINGAN TOR

Apakah anda ingin mengakses Facebook secara Anonim? Jika iya, maka Facebook mendukung keinginan anda. Layanan ini diluncurkan oleh Facebook sebagai bentuk kepedulian terhadap penggunanya yang ingin mengakses Facebook dengan Privacy yang lebih terjamin. 

Layanan Facebook anonymous ini memungkinkan anda untuk browsing Facebook tanpa merasa khawatir  untuk dilacak melalui jaringan TOR (The Onion Router).

Runa Sandvik, seorang peneliti keamanan yang sebelumnya bekerja di Tor Proyek  mengatakan "langkah yang sangat positif bagi siapa saja yang ingin mengakses Facebook dengan cara yang aman"

“This hidden service will provide Tor users with end-to-end encryption whenever they visit Facebook, from the Tor Browser and directly into a Facebook data centre,” Kata Sandvik kepada the Guardian.

Nah, jika anda juga berniat untuk mengakses Facebook secara anonim maka hal pertama yang harus anda lakukan adalah medownload browser TOR, Silahkan klik tautan berikut untuk membaca tata cara penggunaan browser TOR: Browsing Internet secaraAnonim

Jika sudah tersambung dengan jaringan TOR, ketikkan alamat Facebook berikut: https://facebookcorewwwi.onion/

Facebook via TOR

Catatan: Situs web pada jaringan TOR menggunakan domain .onion, tidak menggunakan domain .com, .net, .go dan sejenisnya seperti yang digunakan pada situs surface web.

Demikian sedikit cara mengakses Facebook secara Anonim via TOR. Semoga ada manfaatnya. Keep safe and Salam…


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "MENGAKSES FACEBOOK SECARA ANONIM VIA JARINGAN TOR"

Post a Comment