Loading...

MANTAP... INSTAGRAM KINI SUDAH MENAMBAHKAN FITUR MULTI AKUN

Lama tak buka Instagram tahu-tahunya pas buka Instagram sudah menambahkan fitur baru: Multi akun. Di Twitter fitur ini sudah cukup lama ada. Login multin akun Instagram ini sudah pernah saya tulis di SINI dengan bantuan aplikasi pihak ketiga, tapi rupanya kini artikel tersebut sudah menemui masa kadaluarsanya. Tentu saja hal ini sangat menguntungkan bagi para pengguna jejaring sosial berbagi foto ini, terutama bagi mereka yang suka 'beternak akun' termasuk pengguna Instagram untuk bisnis, ga perlu bolak-balik sign in - sign out, cukup tambahkan akun-akun tersebut pada satu aplikasi.
Seperti diketahui jika Instagram bukan hanya media sosial untuk berbagi foto dengan teman dan sahabat saja, namun seiring berjalannya waktu, banyak pengguna instagram yang menggunakan media sosial ini untuk bisnis online. Dengan adanya fitur multi akun di Instagram ini, tentu saja membuat pelaku bisnis seperti ini lebih efisien. Pasalnya, mereka bisa mengunakan lebih dari satu akun dalam satu perangkat. Dengan mengudate aplikasi Instagram ke versi 7.15, maka anda sudah bisa menggunakan fitur ini. Akun Instagram yang bisa ditambahkan dalam satu perangkat sebanyak 5 akun saja. Fitur ini akan menampilkan gambar profil akun yang sedang aktif untuk mencegah kesalahan posting. Selamat menikmati fitur baru Instagram.

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "MANTAP... INSTAGRAM KINI SUDAH MENAMBAHKAN FITUR MULTI AKUN"

  1. berikut ini berita terkait Dosen FK UNAIR Teliti Sisi Lain Manfaat Fun Aerobic Turunkan Risiko Penyakit Jantung. silahkan cek situs web kami untuk berita selengkapnya! http://news.unair.ac.id/2019/10/31/dosen-fk-unair-teliti-sisi-lain-manfaat-fun-aerobic-turunkan-risiko-penyakit-jantung/

    ReplyDelete